Tentang Kami

ANTEROACEH.com merupakan media online yang bernaung di bawah PT. Aceh Cipta Media (Atadia) dengan SK Kemenkum HAM nomor : AHU-0054872.AM.01.01.TAHUN 2017. Berkantor di Jalan Lapangan Bola, Lorong Lilip, Desa Lam Gapang, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar.

Sejak 15 Februari 2018, ANTEROACEH.com resmi mengisi ruang informasi masyarakat Aceh, dengan sajian menarik, cepat dan akurat.

Dalam mencari, menulis, dan menyampaikan berita ANTEROACEH.com senantiasa berpegang, taat dan patuh pada Kode Etik Jurnalistik (KEJ) serta Undang-Udang Pers Nomor 40 Tahun 1999.

Sajian informasi yang dikemas di dapur redaksi ANTEROACEH.com sangat bervariasi, seperti misalnya, sajian berita yang berkaitan dengan hukum, politik, ekonomi, sosial, budaya, agama, pemerintahan, peristiwa, kesehatan, pertanian dan bahkan ANTEROACEH.com juga menyediakan kolom opini yang bisa diisi oleh siapa saja yang berkompeten untuk menulis, namun tentu harus memenuhi aturan tayang yang telah ditetapkan  redaksi.

Selain berita lokal Aceh, ANTEROACEH.com juga menyuguhkan berita-berita nasional dan informasi dari manca Negara. Hal itu untuk menjaga keseimbangan dan kelengkapan pemberitaan, sehingga kebutuhan masyarakat akan informasi bisa terpuaskan.

Tidak butuh waktu terlalu lama bagi ANTEROACEH.com untuk bisa bersaing dengan media-media lokal lainnya yang ada di Aceh. Belum pun genap berusia dua tahun, kini ANTEROACEH.com sudah mampu mengambil bagian untuk menjadi salah satu referensi informasi bagi masyarakat.

Pernyataan di atas tidaklah berlebihan jika dilihat dari bukti perangkingan di situs alexa.com yang kian hari terlihat semakin membaik, bahkan dalam waktu yang relatif singkat, saat ini per tenggal 11 Januari 2020 ANTEROACEH.com sudah berada pada rangking 6.428 secara nasional.

Bukti lain adalah dari segi jumlah visitor, pada usia yang masih sangat muda belia, saat ini ANTEROACEH.com memiliki pembaca tetap berkisar antara 15.000 hingga 20.000 per harinya.

Bukan jumawa, tapi perlu disyukuri. Ke dapan ANTEROACEH.com tidak berhenti sampai disini, karena masih banyak harapan yang harus dicapai, cita-cita yang mesti digapai, serta berita yang perlu diurai.  ANTEROACEH.com akan terus berbenah, berpacu dengan waktu dan bergerak mengikuti zaman, hingga pada akhirnya media ini menjadi referensi utama akan kebutuhan informasi masyarakat Aceh.