Zainal Abidin Pimpin Forum Masyarakat Pidie Raya Lhokseumawe 

Zainal Abidin Pimpin Forum Masyarakat Pidie Raya Lhokseumawe 

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com -  Zainal Abidin  terpilih sebagai Ketua Umum Forum Masyarakat Pidie Raya (Formaspira) Kota Lhokseumawe periode 2021-2024 dalam  Mubes yang digelar di Winton Hotel, Lhokseumawe Sabtu (30/1/2021).

Zainal Abidin  meraih 150 suara sedangkan rival  Zulfikar Rasyid, mantan Direktur PDAM Tirta Mon Pase hanya memperoleh 25 suara.

Panitia Pemilihan Ketua Umum Forum Masyarakat Pidie Raya, Ustaz Ikhwansyah mengatakan Mubes Formaspira berlangsung aman dan tertib, dan selama pelaksanaan  menerapkan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah acara berlangsung sukses, bapak Zainal Abidin terpilih sebagai ketua periode 2021-2024. Mubes kali ini diikuti  177 orang ,” ungkap Ustaz Ikhwansyah.

Menurutnya, banyak peserta yang ingin hadir pada Mubes. Namun, terhalang kondisi pandemi Covid-19,  hanya beberapa orang yang mengetahui atau diberitahu melalui grup whatsapp yang bisa hadir.

Kemudian Ketua terpilih  Zainal Abidin mengaku senang dan berterimakasih telah dipercaya memimpin Formaspira hingga empat tahun ke depan. Ia berharap setelan Mubes tidak ada lagi kompetisi nomor satu dan nomor dua.

“Semua masyarakat Pidie Raya di Kota  Lhokseumawe, baik yang memilih saya dan bapak Zulfikar Rasyid   harus bersatu memperkuat kekompakan. Karena tujuan utama terbentuknya Formaspira untuk kebersamaan dan silaturahmi,” singkatnya.

Komentar

Loading...