Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Zahidin Masih Dirawat Usai Diduga Dipukul Bupati Aceh Barat

Zahidin Masih Dirawat Usai Diduga Dipukul Bupati Aceh Barat

SUKA MAKMUE, ANTEROACEH.com - Zahidin, pria yang diduga dipukul Bupati Aceh masih dirawat di rumah sakit Sultan Iskandar Muda, Ujung Fatihah Kabupaten Nagan Raya.

"Kami dapati beberapa memar lebam di tubuh beliau diakibatkan pukulan dan hantaman benda keras. Sebagaimana keterangan hasil fisum dari Rumah Sakit." ungkap Idris Pembina LBH Kontra setelah membesuk Zahidin, Jumat (21/2/2020).

LBH Kontra kata Idris, masih menunggu hasil penyelidikan dan penyidikan dari pihak kepolisian dimana fakta dan data menjadi acuan utama untuk penentuan kasus tersebut.

Direktur Eksekutif Kontra Deri Sudarma,S.H yang juga turut serta melihat kondisi Zahidin mengatakan bahwa kontra sudah diberi kuasa oleh pelapor berdasarkan surat kuasa tertanggal 20 Februari 2020 yang ditanda tangani oleh Zahidin selaku pelapor untuk melakukan pendampingan selama proses pemeriksaan dikepolisian.

"Dengan dipercayakan kuasa pendampingan ini kepada LBH Kontra maka kami akan melakukan tugas kami untuk melindungi hak-hak Hukum pelapor," tutupnya.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...