Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Yayasan Herry Center Rehap Tiga Rumah Dhuafa di Abdya

Yayasan Herry Center Rehap Tiga Rumah Dhuafa di Abdya

BLANGPIDIE, ANTEROACEH.com - Yayasan Herry Center Aceh Barat Daya (Abdya) merehap sebanyak tiga rumah dhuafa yang ada di wilayah tersebut.

Dua rumah yang direhap terletak di Gampong Adan, Kecamatan Tangan-Tangan dan satu di Gampong Jeumpa Barat, Kecamatan Jeumpa.

Herry Sunanda, selaku pimpinan Yayasan Herry Canter menyerahkan rumah tersebut secara simbolis dan didampingi Ketua Partai Aceh putsat, Muzakir Manaf atau Mualem, Selasa (19/1/2021).

Dalam sambutannnya Herry menyebutkan rehab rumah itu murni untuk membantu dan memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Ia menyambut baik kedatangan Mualem dalam penyerahan rumah itu, menurutnya kedatangan Mualem akan memberi semangat tersendiri baginya.

"Kedatangan Mualem merupakan suatu kehormatan bagi kami serta menambahkan semangat dan semoga berdampak jauh kedepan terhadap masyarakat," kata Herry singkat.

Sementara Mualem dalam kesempatan itu mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh yayasan Herry Center merupakan hal yang sangat luar biasa dan patut diapresiasi.

"Kita sangat apresiasi dengan apa yang telah dilakukan oleh Herry Center, meskipun pelan-pelan dan lama, namun itu tidak mengurangi kepeduliannya," ungkapnya, Selasa (19/1/2020).

Menurut Mualem, dengan niat dan tujuan yang baik dari Herry Center akan membuahkan hasil yang baik.

"Herry adalah salah satu pemuda yang berhasil serta mempunyai pemikiran sosial yang tinggi," katanya.

Menurut Mualem, Herry telah melakukan perbuatan yang sangat tepat terhadap masyarakat bawah.

“Beliau masih muda namun semangat membantu itu sangat tinggi dari beliau," pungkas Mualem.

Komentar

Loading...