Yaris Merah Nyaris Terjun ke Jurang di Bener Meriah, Anak 4 Tahun Terluka

Yaris Merah Nyaris Terjun ke Jurang di Bener Meriah, Anak 4 Tahun Terluka

REDELONG, ANTEROACEH.com - Insiden kecelakaan mobil kembali terjadi di Bener Meriah, sebuah mobil Toyota Yaris merah nyaris terjun ke jurang di Kampung Negeri Antara, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kamis (15/4/2021) sore sekitar pukul 17.50 WIB.

Mobil naas BL 1827 GU yang dikemudikan seorang ibu muda bersama anaknya yang masih berumur 4 tahun itu meluncur dari Bireuen hendak ke Takengon, Aceh Tengah, sesampai di lokasi hilang kendali dan keluar jalur ke arah kanan hingga 40 meter dan nyaris masuk ke jurang.

Kapolsek Pintu Rime Gayo Ipda Dasril, Jum'at (16/4/2021) mengatakan, sopir mobil bernama Dira (26) asal  Kampung Lot Kala Kecamatan Kebanyakan, Aceh Tengah mengemudi mobil dari Bireuen hendak pulang ke rumah. 

“Saat di lokasi Dira mengaku hilang kendali, sehingga mobilnya keluar jalur. Untung ini hanya kecelakaan tunggal, namun jarak mobil berhenti hanya beberapa meter dari jurang,” ungkap Kapolsek.

Menurutnya, korban selamat dalam insiden tersebut namun anaknya yang bernama Farez Zein Aksyena (4) mengalami luka ringan di bagian bibir.
Dasril mengimbau pengguna jalan agar waspada dan hati-hati ketika melintas di jaluar Bireuen-Takengon, karena jalurnya sempit, banyak kelok dan menurun. Apalagi saat ini Ramadan, kendaraan banyak lalu lalang.

Komentar

Loading...