Wulan Kokula Minta Maaf Soal Kerumunan saat Selebgram Herlin Kanza Tiba

Wulan Kokula Minta Maaf Soal Kerumunan saat Selebgram Herlin Kanza Tiba

LHOKSEUMAWE - Pemilik toko Wulan Kokula meminta maaf kepada seluruh masyarakat dan pihak terkait di Kota Lhokseumawe  atas kejadian kerumuman massa saat endorsing selebgram Herlin Kenza pada Jum'at 16 Juli lalu.

Owner Wulan Kokula, Koko kepada anteroaceh.com mengungkapkan, kerumunan tersebut terjadi diluar kendali pihaknya, apalagi Herlin tiba jelang beberapa hari sebelum Idul Adha disaat masyarakat sedang ramai berbelanja di tokonya.

“Saya selaku owner Wulan Kokula meminta maaf atas semua yang terjadi dan telah membuat masyarakat Lhokseumawe dan Aceh resah dengan kejadian itu. saya juga minta maaf kepada tim Satgas Covid-19 Pemko Lhokseumawe, kepolisian dan TNI serta Satpol PP. Ini memang diluar kendali saya,” ucap Koko, Selasa (20/7/2021).

Pihaknya mengaku tidak pernah punya niat untuk melanggar PPKM yang sedang diterapkan Satgas Covid-19. Bahkan sejak pemberlakukan pencegahan penyebaran Covid-19, pihaknya menerapkan sistem Prokes ketat di toko. Hanya saja kecolongan saat Selebgram mendatangi toko.

Koko mengaku kasus ini menjadi pelajaran berharga untuk keluarganya dalam menjalan usaha kedepan dan juga jadi peringatan bagi semua pihak agar tidak melanggar aturan yang telah ditetapkan pemerintah. Apalagi saat wabah Covid semakin tinggi seperti saat ini.

Pria tersebut juga menyebutkan permintaan maaf juga sudah disampaikan melalui akun instagram @wulan_kokula23lsm.

“Sekali lagi saya dan keluarga meminta maaf atas efek yang telah ditimbulkan dari kerumunan itu. semoga tidak lagi terjadi di ke depannya,” pungkasnya.

Informasi lainnya, sampai saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut, sejumlah pihak terkait ikut diperiksa, bahkan rencananya dalam waktu dekat, Herlin Kenza selebgram nyentrik yang disebut mirip  Barbie akan dipanggil penyidik Polres Lhokseumawe.

“Yang bersangkutan juga akan diperiksa dalam waktu dekat terkait kejadian kerumunan massa yang melanggar aturan PPKM,” ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy kepada wartawan. 

Sebelumnya dikabarkan, kedatangan Selebgram Herlin Kenza ke sebuah toko perlengkapan keluarga di Kota Lhokseumawe pada Jum'at (16/7/2021) siang viral di media sosial lantaran menyebabkan kerumunan massa.

Video tersebut diunggah langsung oleh Selebgram yang selalu dikawal bodyguard tersebut di akunnya @herlinkenza.  Tayangkan itupun mendapat kecaman masyarakat, karena dinilai melanggar PPKM di Kota Lhokseumawe.

Belakangan video yang terlanjur diunggah tersebut telah dihapus dari akun tersebut, namun sebagian netizen masih menyebarkan rekaman tersebut ke akunnya termasuk para penggunan facebook.

Komentar

Loading...