Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

WN Australia di Bali Joget Melepas Celana di Tempat Suci Rumah Warga

WN Australia di Bali Joget Melepas Celana di Tempat Suci Rumah Warga
Foto: kumparan.com

ANTEROACEH.com - Seorang WN Australia bernama James Anthony Burnell (58) diamankan Satpol PP Kecamatan Kuta, Bali, Senin (29/7/2019).

James yang diduga depresi itu, berjoget-joget di dekat pelinggih (tempat suci) rumah warga sambil melorotkan celananya. Aksi itu sontak viral akun Instagram. Salah satunya adalah akun @denpasarviral.

"Astaga, video bule diduga mabuk di samping pelinggih di Kuta pagi tadi. Bule diduga mabuk ingin melompat dari lantai 2 hebohkan warga di Jl. Majapahit Kuta, Senin (29/7) pagi. WNA ini sudah berhasil diamankan oleh warga dan pihak yang kepolisian," tulis akun @denpasarviral.

Dalam video itu, terlihat James bergoyang-goyang sambil melepas celananya di dekat pelinggih rumah warga. Selain itu, ia juga menari-nari dengan masker tertutup.

http://www.instagram.com/p/B0fVrMBHlw6/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=embed_video_watch_again

Dihubungi terpisah, Kanitreskrim Polsek Kuta Iptu Putu Ika Brabawa mengatakan, kejadian itu sekitar pukul 05.00 WITA. Saat itu, James yang menginap di rumah rekannya bernama Nyoman Hari Trimarta, seorang warga Bali, dengan tiba-tiba memukul meja dan berbicara sendiri.

Lalu ia pergi ke lantai dua rumah Hari dan menuju pura. Ia pun melakukan aksinya. "Diduga depresi," kata dia saat dihubungi wartawan.

Pemilik rumah yang merupakan ayah Hari mengubungi Satpol PP. Alhasil James pun dibawa ke RSUP Sanglah.

Sementara itu, anggota Satpol PP Kecamatan Kuta, Nengah Wika mengatakan empat orang petugas membujuk James untuk turun dari lantai dua. Meski keras kepala, ia pun berhasil diturunkan pukul 06.30 WITA.

Sumber: kumparan.com

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...