WhatsApp Garap Fitur Boomerang ala Instagram

WhatsApp Garap Fitur Boomerang ala Instagram

ANTEROACEH.com - Fitur Stories sudah menyebar hampir di seluruh layanan Facebook. Kini giliran fitur Boomerang yang akan diadopsi oleh seluruh layanan Facebook.

Menurut tipster WABetaInfo, yang dikutip dari Android Authority, Jumat (9/8/2019), tim WhatsApp sedang menggarap fitur bergaya Boomerang untuk perangkat berbasis iOS. Tapi, ftur dikatakan juga akan menyambangi perangkat Android.

Fitur Boomerang sudah diadopsi oleh layanan Facebook yakni Instagram. Di Instagram, Boomerang memungkinkan Anda memutar video tanpa akhir maju dan mundur, mirip dengan GIF.

WABetaInfo mengatakan fungsi yang ada di Instagram akan mirip dengan yang ada pada WhatsApp. Fitur Boomerang di WhatsApp dilaporkan akan tersedia dalam video type panel yang biasanya memungkinkan Anda memilih video dan GIF sebagai format yang diinginkan sebelum mengirimkannya.

Di samping opsi-opsi yang ada ini, Anda akan menemukan panah yang menunjuk ke kiri, menunjukkan Boomerang sebagai format ketiga.

Sayangnya, tidak ada informasi mengenai tanggal rilis untuk fitur ini. Tapi, tampaknya akan menjadi tambahan utama pada platform yang memberikan popularitasnya di Instagram.

Sumber: inews.id

Komentar

Loading...