Warga Padang Ditemukan Meninggal dalam Mobil di SPBU Subulussalam  

Warga Padang Ditemukan Meninggal dalam Mobil di SPBU Subulussalam  

SUBULUSSALAM, ANTEROACEH.com – Seorang warga asal Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), Syafri (63) ditemukan meninggal dunia di dalam mobil. di SPBU kota Subulussalam, Selasa (6/7/2021) sekitar pukul 19.00 WIB.

Menurut informasi yang diterima, Syafri bekerja sebagai sopir travel jurusan Padang - Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat.

Kapolresta Subulussalam AKBP Qori Wicaksono, Rabu (7/7/2021) mengatakan, saat ditemukan jasat korban dalam posisi terbaring di jok mobil.

"Informasi yang kita terima, korban ini juga pernah terkena stroke ringan sekitar satu bulan lalu.  Akan tetapi sembuh dan kembali bekerja sebagai sopir travel," ungkap Qori, 

Qari menceritakan, kabar adanya orang meninggal di dalam mobil pertama sekali diketahui oleh Mulyadi, karena sudah beberapa kali dipanggil tidak ada jawaban.

“Mulyadi langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Menurut keterangan dari Mulyadi pula, korban diperkirakan meninggal dunia sekitar pukul 19.00 WIB,” lanjutnya.

Untuk mengevakuasi korban pihaknya melakukan sesuai protokol kesehatan Sebab, sejauh ini pihaknya belum mengetahui pasti apakah korban meninggal karena virus atau tidak.

"Korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Kota Subulussalam. Dokter menyatakan tidak ada tanda tanda kekerasan pada tubuh korban. Sudah ada perwakilan keluarga korban yang ada disini, sementara yang di Padang sudah berangkat kesini," pungkasnya.

Iklan Bank Aceh Idul Adha 1442

Komentar

Loading...