Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Warga Miskin di Cot Rheu Dapat Beras dari Satlantas Polres Lhokseumawe

Warga Miskin di Cot Rheu Dapat Beras dari Satlantas Polres Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Bakti sosial memperingati Hari Lalu-lintas Bhayangkara ke 65 oleh Satlantas Polres Lhokseumawe terus berlanjut, kali ini 200 paket beras dan bahan pokok dibagikan kepada masyarakat miskin terdampak wabah Covid-19 di Gampong Cot Rheu, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, Kamis (17/9/2020).

Penyaluran bantuan tersebut langsung dipimpin Kasat Lantas AKP Radhika Angga Rista.  Tidak hanya menyasar warga yang tinggal di dalam rumah. Bantuan tersebut juga diberikan kepada warga kurang mampu yang ditemui di jalan-jalan.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kasat Lantas AKP Radhika Angga Rista menjelaskan kegiatan sosial itu wujud syukur  hadirnya lalu lintas di tengah-tengah masyarakat hingga saat ini. Kemudian sebagai upaya membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Alhamdulillah, seluruh petugas Satlantas Polres Lhokseumawe hari telah membagikan 200 paket bahan pokok kepada masyarakat kurang mampu di Cot Rheu, semoga bantuan tersebut bisa mengurangi beban warga dalam menghadapi Pandemi ini,” jelasnya.

Radhika menambahkan proses penyerahan bantuan dilakukan dengan protokol kesehatan dan ia juga meminta masyarakat terus mendukung kinerja petugas lalu lintas demi tertib lalu lintas dan kenyamanan dalam berkendara.

Komentar

Loading...