Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Warga Meunasah Mesjid Lhokseumawe Hilang Sepmor di Depan Rumah

Warga Meunasah Mesjid Lhokseumawe Hilang Sepmor di Depan Rumah

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Seorang ibu rumah tangga di Gampong Meunasah Masjid, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe melaporkan telah kehilangan sepeda motor Yamaha Mio Soul BL 3577 NM saat diparkir di depan rumahnya pada Jumat sore 29 Januari lalu.

Aksi tersebut terjadi saat kondisi pemukiman  di kawasan tersebut lengang dan rumah korban dalam keadaan sepi. Usai kejadian  tersebut, pemilik kendaraan Mariana membuat aduan ke SPKT Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kasat Reskrim Iptu Yoga Panji Prasetya, Selasa (2/1/2021) menjelaskan usai menerima laporan tersebut pihaknya langsung mengerahkan tim Resmob untuk melakukan penyelidikan.

“Alhamdulillah selang dua hari, kemudian  kita berhasl menciduk AL (20) warga Muara Dua, sepeda motor korban berhasil kita sita dari sebuah lokasi yang dijadikan tempat menyembunyikan kendaraan roda dua itu,” jelas Iptu Yoga.

Berdasarkan penyelidikan, korban memarkirkan sepmor  di depan halaman rumahnya tanpa mengunci  stang. Kondisi itu dimamfaatkan tersangka dengan masuk ke halaman rumah dan mendorong sepmor ke luar kemudian kabur.

“Ini bisa jadi contoh bagi masyarakat, untuk terus waspada agar tidak menjadi korban pencurian sepeda motor. Kuncilah stang dan beri kunci ganda bila meninggalkan kendaraan di lokasi parkir umum maupun di depan rumah,” pungkasnya.

Komentar

Loading...