Warga Kutacane Ditangkap di Subulussalam karena Sabu-sabu  

Warga Kutacane Ditangkap di Subulussalam karena Sabu-sabu  

SUBULUSSALAM, ANTEROACEH.com – GR (28) alias Madan Bin Rali, warga Desa Kutacane Lama, Kecamatan Babussalam, Aceh Tenggara, harus mendekam di Sel tahanan Polres Kota Subulussalam setelah diciduk polisi karena menggunakan narkoba jenis sabu.

Kapolresta Subulussalam, AKBP Qori Wicaksono melalui Kasat Narkoba Iptu Mahdian Siregar mengatakan, pelaku ini ditangkap pada hari senin kemarin (7/6) sekitar pukul 10.00 WIB dirumah kost di desa Ciparepare, Kecamatan Sultan Daulat

“Dari tangan pelaku kita berhasil mengamankan barang bukti (BB) dua paket sabu dengan berat keseluruhan 20.78 gram,” ungkap Mahdian kepada anteroaceh.com, Kamis (10/6/2021).

Mantan Kasat Narkoba Aceh Barat Daya (Abdya) itu menjelaskan,  pihaknya menerima informasi dari masyarakat bahwa ada seorang pemuda yang tidak dikenal oleh warga setempat dengan gelagat mencurigakan didalam sebuah rumah.

Kemudian, tim Satresnarkoba Porlesta Subulussalam menindaklanjuti informasi tersebut dan menuju ke tempat kejadian perkara (TKP).

“Pada saat kita masuk kedalam rumah, pelaku memang sedang berada di rumah, lalu kita melakukan penggeledahan dan berhasil menemukan dua paket sabu tersebut yang sudah dibalut dengan plastik bening,” jelas Mahdian.

Dari hasil introgasi, pelaku sabu tersebut miliknya yang ia dapatkan dari rekannya bernama OKI.

“Setelah itu, pelaku langsung kita boyong ke Mapolresta untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut, sedangkan OKI sudah masuk DPO kita,” pungkas Mahdian.

Komentar

Loading...