Warga Kluet Utara Aceh Selatan Ditemukan Meninggal di Rumahnya  

Warga Kluet Utara Aceh Selatan Ditemukan Meninggal di Rumahnya  

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com – Mukhtar (80) warga Gampong Limau Purut, Kecamatan Kluet Utara,  Kabupaten Aceh Selatan ditemukan meninggal dunia di rumahnya dengan kondisi tumbuh sudah membiru, Selasa (10/12/2019) sekira pukul 14.10 WIB 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat Mukhtar pertama sekali diketahui oleh Aisyah bocah 11 tahun yang saat itu sedang bermain di sekitaran rumah Muktar.

Aisyah mencium ada bau tidak sedap yang berasal dari dalam rumah, kemudian Ia melapor kepada warga, dan oleh warga meneruskannya kepada Keuchik setempat.

“Keuchik melaporkan kajadian itu kepada pihak Muspika kemudian bersama-sama mendangi gubuk tempat mayat ditemukan, sesampainya di tempat itu mereka melihat Mukhtar sudah menjadi mayat dan diperkirakan telah meninggal beberapa waktu yang lalu, karena mayat tersebut sudah mengeluarkan bau busuk,” terang salah seorang warga.

Menurutnya warga tersebut, selama ini Mukhtar hanya tinggal seorang diri tanpa anak dan istri.

"Biasanya pak Mukhtar ada terlihat disekitar gubuk itu, tetapi sejak senin kemarin kami tidak melihatnya beraktifitas,” tambahnya.

Saat ini jenazah Muktar telah diserahkan kepada pihak keluarga yang tinggal Gampong Pulau Kambing, Kecamatan Kluet Utara untuk dikenumikan.

Komentar

Loading...