Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Warga Gerebek Pasangan Mesum di Banda Aceh  

Warga Gerebek Pasangan Mesum di Banda Aceh  

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com - Warga gerebek dua pasangan non mahram yang diduga telah melakukan hubungan layaknya suami istri di Kawasan Goheng, Gampong Lamtemen Timur, Kecamatan Jaya Baru, Kota Banda Aceh, Selasa (1/12/2020) sekitar pukul 05.00 pagi.

Adapun kedua pasangan tersebut merupakan pegawai Suzuya Setui dan keduanya juga berasal dari Sumatera Utara yaitu laki-laki berinisial YD (24) warga Kecamatan Hibala, Kabupaten Nias Selatan dan perempuan berinisial PJS (19) Warga Kecamatan Stabat.

Plt. Kasatpol PP dan WH Banda Aceh, Heru Trijanarko didampingi Kasi Penyelidikan dan Penyidikan, Zakwan mengatakan setelah digerebek, keduanya diserahkan ke Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh untuk dilakukan pemeriksaan.

"Setelah kita lakukan pemeriksaan kedua pelanggar terasebut mengaku sudah melakukan hubungan layaknya suami istri," ucap Heru Trijanarko

Dalam proses pemeriksaan, petugas juga memeriksa sejumlah saksi dan melakukan gelar perkara dan ditemukan dua alat bukti sehingga keduanya dinaikkan status hukumnya sebagai tersangka.

"Keduanya juga sudah kita lakukan penahanan di Satpol PP dan WH Provinsi Aceh selama dua puluh hari ke depan sambil menunggu proses pemberkasan perkara selesai," pungkas Heru Trijanarko

Komentar

Loading...