Warga Aceh Utara  Meninggal Dunia  di Sawah  

Warga Aceh Utara  Meninggal Dunia  di Sawah  

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Seorang petani ditemukan tak bernyawa di area persawahan Gampong Munje Puet,  Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara, Selasa (2/3/2021)  malam. Sesaat kemudian,  jasad tersebut diketahui bernama Syamsuddin (54) asal Gampong Pulo Blang Trieng, Kecamatan Syamtalira Bayu.

Tidak ditemukan luka pada jasad tersebut, namun ada luka  di lengan diduga akibat tergores ilalang. Beberapa jam kemudian, jasad pengarit rumput untuk pakan ternak tersebut dibawa ke RSUD Cut Meutia di Buket Rata untuk divisum.

Sampai saat ini pihak kepolisian belum bisa memastikan Syamsuddin korban pembunuhan atau akibat sakit, karena belum ada hasil visum. Namun kabar dari pihak keluarga  korban tidak memiliki riwayat sakit apapun dan tidak pernah mengeluh sakit.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kapolsek Meurah Mulia Ipda Sirya Ikbal mengatakan, jasad pria paruh baya ini ditemukan dalam posisi tergeletak di area persawahan.

“Setelah dicek pria atas nama Syamsuddin sudah dalam kondisi meninggal dunia, kita perkirakan meninggal dunia sekitar pukul 18.50  dan ditemukan warga sekitar pukul 19.30 WIB,” ungkapnya.

Menurut keterangan pihak keluarga, sebut Kapolsek, korban tidak memiliki riwayat sakit berat. Korban meninggal dunia pada saat mengambil jerami di area persawahan tersebut untuk pakan ternak korban.

Komentar

Loading...