Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Warga Aceh Utara Bersimbah Darah Dibacok Adik Ipar saat Berkunjung ke Rumah Mertua

Warga Aceh Utara Bersimbah Darah Dibacok Adik Ipar saat Berkunjung ke Rumah Mertua

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com - Ismail (60) warga Gampong Matang Sijuk Barat, Kecamatan Baktia, Aceh Utara bersimbah darah usai dibacok adik iparnya, Zaidon (50) warga desa sama, Minggu (25/10/2020) pagi. 

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hardiyanto melalui Kapolsek Baktya Barat Iptu Heri mengatakan, saat kejadian korban baru saja kembali dari sawah miliknya dan singgah ke rumah mertuanya, Ismah Adam (75) yang juga berada di desa setempat.

Tanpa diketahui penyebabnya saat sedang berbincang dengan mertuanya di depan pintu tiba-tiba Zaidon yang merupakan adik ipar korban menyerang korban dengan sebilah parang.

Akibat serangan itu korban mengalami luka bacok (jahit) pada bagian pipi sebelah kiri dan lengan sebelah kiri.

“Mendapat serangan dari adik iparnya korban langsung melarikan diri ke perkampungan untuk meminta pertolongan sementara pelaku langsung melarikan diri ke semak - semak yang berada di belakang rumahnya,” terang Iptu Heri.

Usai kejadian itu pihak keluarga langsung melaporkan ke Polsek Baktya Barat.

Pihak polisi dibantun Babinsa dan aparatur gampong setempat terus melakukan pencarian terhadap pelaku.

“Sekira pada pukul 14.15 WIB pelaku berhasil ditangkap di dalam rumahnya tanpa ada perlawanan dan selanjutnya pelaku diamankan di Mapolsek Baktya Barat Bersama sebilah parang yang digunkan membacok korban,” tambah Kapolsek.

Dari informasi yang dihimpun polisi dari masyarakat setempat pelaku diduga mengalami gangguan jiwa namun rencananya polisi akan berkoordinasi dengan dinas terkait dan  Puskesmas Baktya Barat untuk memastikan penyakit yang diderita pelaku.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...