Warga Aceh Timur Tewas Terbakar di Rumahnya

Warga Aceh Timur Tewas Terbakar di Rumahnya

IDI - Seorang pria bernama Ir. Muslim warga Gampong Abeuk Geulanteu, Kecamatan Madat, Aceh Timur meninggal dunia  dalam kebakaran rumahnya, Sabtu (17/7/2021) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB

Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro melalui Kapolsek Madat, Ipda Krisna Nanda Aufa mengatakan kebakaran pertama kali diketahui oleh tetangga depan rumah korban, Tgk. Jailani.

"Saat itu Tgk. Jailani mendengar suara pecahan kaca dan terdengar suara orang minta tolong," ungkap Ipda Krisna Nanda Aufa.

Kemudian, saksi keluar dari rumah dan melihat api disertai asap telah meyelimuti rumah korban. Lalu saksi mencoba masuk ke dalam rumah, namun pintu depan rumah tidak dapat dibuka.

Saksi, sebut Kapolsek mendobrak pintu dan melihat kobaran api di lantai rumah terlalu besar dan mengambil air untuk mencoba memadamkan api. Namun, api belum dapat dipadamkan, sehingga korban tidak dapat terselamatkan dan meninggal dunia dalam kebakaran tersebut.

Bangunan rumah yang terbuat dari setengah kayu dan beton tersebut habis terbakar bersama isi dalam rumah. Api baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 04.15 WIB dengan mengerahkan sebanyak tiga unit pemadam kebakaran.

"Penyebab kebakaran belum diketahui dan masih dalam Penyelidikan Unit Identifikasi Satreskrim Polres Aceh Timur," pungkas Kapolsek Madat Ipda Krisna Nanda Aufa.

Iklan Bank Aceh Idul Adha 1442

Komentar

Loading...