Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Warga Aceh Timur Dibacok, Rebut Parang Balas Bacok Pelaku

Warga Aceh Timur Dibacok, Rebut Parang Balas Bacok Pelaku
Korban saat menjalani perawatan di rumah sakit

IDI, ANTEROACEH.com - Seorang warga  di Aceh Timur harus dilarikan ke rumah sakit karena alami luka bacok di kepala dan badannya, Minggu (2/2/2020) sekitar pukul 15.00 WIB. Kabarnya warga asal Dusun Buket Kareung, Gampong Seuneubok Buya, Kecamatan Idi Tunong itu baru saja dibacok tiba-tiba oleh seseorang yang dikenalnya.

Informasi yang diperoleh dari pihak kepolisian, korban Adli (40) mengendarai sepeda motor hendak membeli beras dan racun hama padi ke pasar Kota Idi, saat tiba di jalan depan lapangan bola kaki di desanya tiba-tiba dibacok di punggung dengan parang oleh Wak Pong (40), yang juga mengendarai sepeda motor.

Bacokan itu mengakibatkan korban dan pelaku terjatuh dari sepeda motor. Belum puas pelakupun kembali bangun dan mengambil parangnya. Ia berlari kearah korban dan kembali menghujamkan mata parang ke arah Adli berkali-kali. Dalam kondisi terdesak korban sempat melawan dengan merebut parang dari Wak Pong.

“Korban sempat membalas dengan merebut parang dan pelaku sempat dibacok di jari tangan kanan dan kiri. Setelah itu Wak Pong melarikan diri dengan sepeda motornya. Sedangkan korban akhirnya dibantu warga lain dibawa ke rumah sakit,” jelas Kapolsek Idi Tunong, Iptu Darli.

Darli menerangkan, korban Adli alami luka sobek di bahu, kepala dan dibawah pelipis mata sebelah kanan.  Sedangkan pelaku  Wak Pong , warga Gampong Keude Keumuneng, Kecamatan Idi Tunong masih diburu petugas.

“Kita belum tahu motif dari aksi bacok itu, karena korban masih dirawat di RS Graha Bunda Idi, dan belum membuat laporan resmi ke kita. Namun kasus ini tetap kita selidiki dan pelaku sedang kita kejar,” pungkasnya.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...