Warga Aceh Tamiang Dibacok Saat Tidur

Warga Aceh Tamiang Dibacok Saat Tidur

KUALA SIMPANG, ANTEROACEH.com - Seorang pria diduga mengalami gangguan jiwa bernama Mini Iskandar (32) warga Lesten Kecamatan Pinding, Gayo Lues diamankan polisi usai menerobos masuk  dan membacok Saharuddin (32) warga Bengkelang Kecamatan Bandar Pusaka, Aceh Tamiang di desa setempat, Rabu (31/3/2021) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Saharuddin yang saat itu masih tertidur pulas di kamarnya didatangi tiba-tiba oleh pelaku yang masuk lewat pintu depan sambil memegang sebilah parang dengan panjang sekitar 20 cm.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kasubbag Humas Iptu Untung Sumaryo mengatakan pelaku langsung masuk ke kamar korban dan membacok lehernya.

"Pelaku langsung masuk kedalam kamar dan langsung membacok leher korban dengan menggunakan sebilah parang," ungkap Iptu Untung Sumaryo dalam keterangan yang diterima anteroaceh.com

Pelaku terbangun karena kaget dan langsung melarikan diri ke dapur serta meminta pertolongan tetangga. Lalu, lanjut Kasubbag Humas istri korban yang saat itu tengah berada di dapur langsung lari menyelamatkan diri lewat pintu depan ketika melihat pelaku.

Berdasarkan keterangan korban, sebut Kasubbag Humas antara dirinya dan pelaku tidak pernah memiliki masalah. Sementara berdasarkan keterangan masyarakat dan perangkat desa setempat, pelaku memiliki gangguan kejiwaan.

Akibat kejadian tersebut, lanjutnya korban mengalami dua luka bacok dibagian leher dan telah dibawa ke Puskesmas Bandar Pustaka untuk mendapat pertolongan medis.

"Sementara itu pelaku telah diamankan di Polsek Tamiang Hulu," pungkas Kasubbag Humas Polres Aceh Tamiang, Iptu Untung Sumaryo.

Komentar

Loading...