Warga Aceh Selatan Hilang Saat Pergi Memancing 

Warga Aceh Selatan Hilang Saat Pergi Memancing 
Khairul Ahmadi (38) warga Dusun Tringadeng, Desa Krueng Luas, Kecamatan Trumon Timur, Aceh Selatan yang dilaporkan hilang oleh keluarganya. (Foto: ist)

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com - Khairul Ahmadi (38) warga Dusun Tringadeng, Gampong Krueng Luas, Kecamatan Trumon Timur, Aceh Selatan dilaporkan hilang oleh keluarganya usai pergi memancing di kawasan sungai setempat,  Selasa (2/3/2021) sekitar pukul 20.00 WIB. 

Ketua Satgas SAR Aceh Selatan, Mayfendri membenarkan pihaknya mendapatkan laporan tersebut dan sedang menuju ke lokasi kejadian.  

"Iya benar, dilaporkan hilang saat melakukan aktifitas memancing di sungai sekitaran tempat tinggalnya," ucap Mayfendri saat dihubungi anteroaceh.com, Rabu ( 3/3/2021) 

Kairul memang biasa pergi memancing namun tak kali ini tak kunjung pulang sehingga pihak keluarga khawatir dan melaporkannya ke perangkat desa. 

Perangkat desa bersama warga setempat juga telah melakukan pencarian di sekitar lokasi sampai dengan sore harinya, namun nihil. Akhirnya pihak keluarga memutuskan untuk meminta bantuan Satgas SAR dan BPBD Aceh Selatan pada Rabu (3/3) sekitar pukul 18.15 WIB tadi. 

"Saat ini kami satu regu sedang menuju ke lokasi kejadian. Nanti satu tim lagi akan ikut menyusul di belakang," pungkas Mayfendri.

Komentar

Loading...