Warga Aceh Selatan Dilaporkan Hilang di Perkebunan Sawit   

Warga Aceh Selatan Dilaporkan Hilang di Perkebunan Sawit   
Petugas melakukan persiapan alat untuk menuju lokasi pencarian korban (Foto: ist)

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com - Seorang pria bernama Mawardi Papi (57) warga Gampong Krueng Luas, Kecamatan Trumon Timur, Aceh Selatan dikabarkan hilang di perkebunan sawit yang terletak di kawasan Gampong Ujong Pulo Rayeuk, Kecamatan Bakongan Timur.

Aceh Selatan sejak Kepala Basarnas Banda Aceh, Budiono mengatakan pada hari Jum'at (2/6/2021), sekitar pukul 17.00 WIB korban pergi menggunakan sepeda motor ke arah Bakongan sampai dengan pukul 18.30 korban belum juga kembali.

"Kemudian sekitar pukul 18.35 WIB keluarga korban mendapatkan info bahwa sepeda motor korban ditemukan di Gampong Ujong Pulo Rayeuk," ungkap Budiono

Korban, sebutnya diperkirakan hilang di sekitar kebun sawit warga dan sampai dengan Sabtu (3/6/2021) kemarin, masyarakat beserta instansi terkait masih melalukan pencarian dengan hasil nihil.

Dikatakan Budiono, berdasarkan keterangan saksi, korban sudah seminggu sakit dan jarang keluar dari kamarnya. Korban diketahui telah berpisah dengan istrinya, bahkan makanan yang diantarkan oleh anaknya dari Trumon Timur jarang dimakan dan terlihat masih utuh.

"Saat ini Basarnas Banda Aceh telah memerintahkan Personil Pos SAR Meulaboh bergerak ke lokasi untuk melakukan koordinasi dengan pihak terkait serta melakukan pencarian terhadap korban," pungkas Kepala Basarnas Banda Aceh, Budiono.

Iklan Bank Aceh Idul Adha 1442

Komentar

Loading...