Wanita Muda di Nagan Raya Diperkosa Tiga Pemuda, HP Ikut Dirampas

Wanita Muda di Nagan Raya Diperkosa Tiga Pemuda, HP Ikut Dirampas
Ilustrasi pemerkosaan. Foto: Shutterstock

SUKA MAKMUE, ANTEROACEH.com – Seorang wanita muda berinisial AD (22) warga salah satu desa di Kecematan Tadu Jaya, Nagan Raya menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan tiga orang pemuda.

Kejadian itu terjadi pada Senin, 7 Juni lalu sekitar pukul 20.00 WIB di kawasan jalan gampong Simpang Tiga, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno melalui Kasat Reskrim AKP Machfud mengatakan, pemerkosaan itu dilakukan oleh tiga pelaku yakni; RS (30), MY (20) dan HD (22) ketiganya warga Blang Baro, Kecamatan Darul Makmur.

Saat kejadian, kata Kasat, korban bersama seorang teman laki-lakinya tengah mengendarai sepeda motor masing-masing hendak pergi ke Seumanyam untuk memasang karet behel.

“Namun sepeda motor milik korban mogok dan teman laki-lakinya berusaha untuk menghidupkan sepeda motor tersebut. Saat itu tiba-tiba datang tiga pelaku dan langsung menghampiri korban,” kata Machfud, Rabu (9/6/2021).

Kemudian para pelaku memisahkan korban dengan temanya tadi. Saat itu korban diancam dan dipaksa untuk melayani napsu mereka dengan berhubungan badan. 

“Setelah itu para pelaku ini juga merampas handphone android milik korban,” tambah Machfud.

Saat ini ketiga pelaku telah ditangkap dan diamankan di Mapolres Nagan Raya untuk proses lebih lanjut. Ketiganya ditangkap oleh Satreskrim Polres Nagan Raya dibantu personel Polsek Darul Makmur di desa tempat tinggal mereka.

Komentar

Loading...