Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Wanita di Aceh Utara Dianiaya Begal di Jalan Depan Rumahnya

Wanita di Aceh Utara Dianiaya Begal di Jalan Depan Rumahnya

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Seorang wanita di Gampong Paloh Lada, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara dianiaya pemuda yang berusaha mencuri Hp miliknya pada Minggu  malam 10 Januari lalu. Kepala korban sempat dicekik dan dibenturkan ke badan jalan tepat di depan rumahnya.

Namun aksi pelaku RM (19)  asal Gampong Meunasah Lhok Baroh, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara  diketahui keluarga dan warga,  dan akhirnya berhasil ditangkap dan diserahkan ke petugas Polsek Dewantara, Aceh Utara  yang sedang berpatroli.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, Jum'at (15/1/2021)  kepada wartawan menerangka, insiden bermula saat FN sedang berjalan hendak menuju ke rumah, sesampai di depan rumah tiba-tiba dari belakang datang pelaku RM tiba-tiba merampas Hp korban.

Kemudian korban dicekik dan kepalanya dibenturkan ke badan jalan agar pingsan, namun pelaku berusaha melawan dan berteriak minta tolong. Akhirnya kejadian itu diketahui keluarga  dan warga lain, sehingga pelaku ditangkap warga.

Sementara DI (19) rekan pelaku berhasil kabur, karena saat kejadian ia menunggu di sepeda motor yang diparkir tidak jauh dari kejadian. Namun warga berhasil menahan sepeda motor Yamaha Vixion milik tersangka.

“Pada saat itu, korban hendak masuk ke halaman rumahnya, lalu tiba-tiba dari arah belakang korban datang tersangka RM merampas hp  android yang sedang dipegang oleh korban hingga membuat korban terjatuh. pelaku juga membenturkan kepala korban ke aspal berulang kali. Sambil menahan sakit, korban berteriak meminta tolong,” ujar Kapolres didampingi Kapolsek Dewantara AKP Nurmansyah.

Menurutnya rekan pelaku bernisial D alias A melarikan diri dan kini ditetapkan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Komentar

Loading...