Wanita Banda Aceh Ini Sudah 4 Hari Tinggalkan Rumah

Wanita Banda Aceh Ini Sudah 4 Hari Tinggalkan Rumah
Foto Antika Rahmayanti

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com - Memasuki hari keempat, keluarga masih menanti kabar dari Antika Rahmayanti (39) yang hilang meninggalkan rumahnya di kawasan Perumahan Lembah Hijau, Gampong Cot Mesjid, Kecamatan Lueng Bata, Banda Aceh sejak Sabtu (22/5/2021) lalu. 

Hal itu dibenarkan oleh Mubarak yang merupakan adik kandung Antika saat dikonfirmasi anteroaceh.com. Ia mengatakan sampai dengan saat ini keberadaan kakaknya itu masih belum diketahui. 

"Mohon infonya ya jika ada melihat atau tau keberadaannya dimana karena sampai saat ini masih belum ketemu," ungkap Mubarak, , Selasa (25/5/2021) pagi.

Dikatakannya lagi yang bersangkutan memiliki riwayat depresi, dan sebulan sebelum hilang juga pernah dirawat di rumah sakit jiwa Banda Aceh. Namun karena dianggap telah pulih, pihak rumah sakit memulangkannya kembali saat bulan Ramadhan lalu.  

Menurut Mubarak, di hari kakaknya menghilang tidak terlihat tanda-tanda yang mencurigakan akan pergi meninggalkan rumah. karena sejak saat dipulangkan dari rumah sakit, Antika selalu berada di rumah.  

Ia menduga Antika pergi tanpa membawa identitas diri apapun dan hanya membawa tas jinjing serta beberapa pakaian saja.  

"Bagi yang melihat atau tau dimana keberadaannya, mohon untuk menghubungi saya di nomor 085279044450," pungkas Mubarak.

Komentar

Loading...