Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Wanita Asal Bireuen Tewas Terlindas Truk di Lhokseumawe

Wanita Asal Bireuen Tewas Terlindas Truk di Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Seorang pengedara sepeda motor tewas mengenaskan dengan kondisi kepala pecah akibat terlindas truk sarat muatan di jalan lintas nasional, tepatnya di Gampong Alue Lim, Kecamatan Blang Mangat, Lhokseumawe,  Senin (10/2/2020) sekitar pukul 10.50 WIB.

Korban tewas  Hj  Nuraini (60) warga Keude Matang Geulumpang Dua, Kecamatan Peusangan , Bireuen. Sedangkan suaminya M Jamil hanya mengalami luka ringan.

Berdasarkan informasi, kejadian berawal saat korban bersama suaminya  mengendarai sepeda motor Vario Hitam BL 3951 ZAF meluncur  dari arah barat ke timur.

Dari arah sama  meluncur kencang sebuah mobil minibus hitam yang ingin mendahului sepeda kotor tersebut, namun tiba-tiba banting setir kearah kiri karena menghindari lubang, sehingga menyenggol Vario.

Akibatnya Nuraini terjatuh ke badan jalan, dan seketika itu pula kepalanya disambar truk yang datang dari arah  sama.

“Mobil minibus yang menyenggol sepeda motor korban tidak berhenti dan langsung kabur kea rah timur. Sedangkan sopir truk coklat BL 8515 NL Nadaruddin dan kernetnya langsung berhenti setelah kejadian itu,” jelas Kabag Humas Polres Lhokseumawe Salman Alfarisi.

Informasi lainnya, jasad korban dievakuasi ke RSUD Cut Meutia, setelah petugas Satlantas datang ke lokasi kejadian.

Kemudian korban dijemput oleh keluarganya untuk dibawa pulang ke rumah duka di Bireuen.  Sedangkan sepeda motor dan truk diamankan petugas unit Laka ke Pos untuk proses pemeriksaan.

Sementara itu, Imran warga Alue Lim meminta pemerintah memperbaiki sejumlah kerusakan jalan di jalur alternatif tersebut, karena selama banyak dilintasi kendaraan berat, banyak titik jalan berlubang dan bergelombang.

“Kecelakaan ini sudah kesekian kalinya. Masalahnya tidak selalu akibat kelalaian pengguna kendaraan , tapi lubang jalan juga menjadi pemicu kecelakaan. Pemerintah harus segera menutup lubang-lubang itu dan juga harus ada rambu,” pintanya.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...