Wakil Ketua PNA Banda Aceh Sebut Keputusan Irwandi Yusuf Sudah Tepat

Wakil Ketua PNA Banda Aceh Sebut Keputusan Irwandi Yusuf Sudah Tepat

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com - Wakil Ketua PNA Kota Banda Aceh, Yuni Eko Hariatna menyebut jika keputusan Irwandi Yusuf merekomendasikan Tgk Muharuddin sebagai wakil Gubernur Aceh sudah tepat. 

Ia beralasan dengan waktu yang sangat singkat keputusan Irwandi itu sudah tepat dan harus didukung oleh seluruh kader PNA.

“Kita yakin ini adalah keputusan terbaik bagi partai dan masyarakat Aceh,” tegas pria yang akrab disapa Haji Embong itu, Rabu (16/12/2020) di Banda Aceh.

Keputusan, itu kata Embong tentu sudah mempertimbangkan semua aspek dan juga kasitas calon yang diajukan.

Disisi lain Embong berharap diwaktu yang sangat terbatas tidak terjadi perdebatan di internal sehingga dapat menghambat proses yang tengah berlangsung.

“Jangan sampai peluang PNA nantinya menjadi buyar karena kisruh internal, secara aturan yang berlaku maka BW (Irwandi Yusuf) masih sah ketua PNA berdasarkan SK Menkum HAM tahun 2017, jadi usulan itu sah dan harus didukung,” tegasnya.

Embong berharap dengan terisinya posisi Wagub bisa mempercepat kerja-kerja pemerintahan dalam mewujudkan visi misi Aceh Hebat.

Sebelumnya Ketua Umum PNA Irwandi Yusuf dan Sekjend PNA Miswar Fuady telah mengeluarkan surat pengusulan calon wakil Gubernur pendamping Nova Iriansyah yakni; Tgk Muharuddin Harun.

Tgk. Muhar –sapaan Muharuddin—merupakan politisi Partai Aceh dan juga mantan Ketua DPRA periode 2014-2018.

Komentar

Loading...