Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Wakil Bupati Semeulue Positif Covid-19  

Wakil Bupati Semeulue Positif Covid-19  
Wakil Bupati Simeulue Hj. Afridawati (Foto: modusaceh.co)

SINABANG, ANTEROACEH.com- Wakil Bupati Semeulue Hj. Afridawati dinyatakan positif covid-19 berdasarkan hasil uji swab mandiri yang dilakukannya di Balitbangkes Aceh pada Jumat (11/ 9/ 2020) lalu.

Jubir Covid 19 Semeulue, Ali Muhayatsah mengatakan Wabupati sudah berangkat ke Banda Aceh pada awal Bulan September lalu dalam rangka menghadiri acara partai, dan hasil uji swab tersebut baru diketahuinya positif Covid-19 hari ini.

"Saat ini Wabup Semeulue sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya yang berada di Banda Aceh,"jelas Ali Muhayatsah dalam keterangan yang diterima anteroaceh.com, Jumat (18/ 9/2020).

Wabup kata Ali, menyampaikan bahwa wabah Covid-19 yang menimpa dirinya itu bukanlah aib yang harus ditutupi dari publik dan berharap agar masyarakat terus meningkatkan kesadaran dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Wabup Semeulue juga meminta agar keluarga nya yang pernah kontak langsung agar dilakukan tracking untuk dilakukan rapid test maupun swab," pungkasnya.

Untuk diketahui, hari ini kasus positif Covid-19 di Kabupaten Semeulue bertambah sebanyak tujuh orang, sehingga total positif Covid-19  menjadi 76 kasus. 

Komentar

Loading...