Wakil Bupati Aceh Utara Angkut Barang Ke Landeng

Wakil Bupati Aceh Utara Angkut Barang Ke Landeng

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Pejabat Sekretariat Daerah Kantor Bupati Aceh Utara di Kota Lhokseumawe mulai mengangkut barang dan perangkat ke kantor bupati yang baru di Landeng, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Rabu (25/11/2020). Pemindahan dipantau langsung Wakil Bupati Fauzi Yusuf.

Menurutnya, Fauzi alias Sidompeng, aksi tersebut bentuk nyata komitmen Pemkab Aceh Utara  untuk memindahkan semua proses administrasi ke kantor baru sesuai harapan masyarakat.

“Ini komitmen kita sejak lama ingin segera berkantor di Landeng, Alhamdulillah kita mulai hari ini, semua proses pengangkutan sedang berjalan. Ruang saya sudah kosong, semua barang sudah diangkut. Mulai besok saya sudah berkantor disana,” kata Fauzi Yusuf.

Selain bupati dan wakil bupati, barang-barang di ruang Sekdakab, seluruh  asisten serta peralatan di ruang Op Room juga ikut dipindahkan. Namun prosesnya dilakukan secara bertahap. Setelah ini selesai, pemindahan akan dilakukan terhadap jajaran kabag.

Sedangkan di Landeng, jajaran petinggi tersebut akan menempati lantai tiga. Lantai dua bagi para kabag.

“Ada beberapa bagian tidak bisa pindah hingga akhir tahun nantinya, seperti bagian keuangan, karena harus menyelesaikan proses administrasi akhir tahun,” jelasnya.

Menurut Sidompeng, beberapa ruang bagian tersebut akan mulai angkut barang pada Januari tahun depan. Targetnya 2021, seluruh jajaran Pemkab Aceh Utara akan pindah ke Kota Lhoksukon dan sekitarnya.

“Termasuk sejumlah dinas dan instansi yang masih berkantor di Kota Lhokseumawe juga akan pindah kesana, efek negatifnya, banyak pegawai yang minta pindah ke Kota Lhokseumawe, ya menurut saya silahkan pindah sesuai aturan,” ujarnya.

Komentar

Loading...