Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Wakil Bupati Aceh Tamiang Kecelakaan di Aceh Timur

Wakil Bupati Aceh Tamiang Kecelakaan di Aceh Timur
Mobil Wakil Bupati Aceh Tamiang yang mengalami kecelakaan di Aceh Timur

IDI, ANTEROACEH.com – Mobil Mitsubishi Pajero Sport BK 1922 NR yang membawa Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin mengalami kecelakaan tunggal di lintas Medan-Banda Aceh tepatnya di simpang empat Lhoknibong, Gampong Keude Lhoknibong, Kecamatan Pantee Bidari, Aceh Timur, Selasa dinihari (18/2/2020) sekira pukul 03.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Aditia Kusuma mengatakan kecelakaan tersebut terjadi saat Wakil Bupati hendak menuju Banda Aceh untuk menghadiri rapat kerja.

“Wakil Bupati Aceh Tamiang mau berangkat menuju ke Banda Aceh untuk menghadiri acara rapat kerja percepatan penyaluran dan pengelolaan dana desa tahun 2020 digedung AAC Dayan Dawood Darussalam,” ujar Aditia.

Aditia menjelaskan, kecelakaan bermula saat sampai di tikungan tajam Lhoknibong, mobil yang membawa orang nomor dua di Aceh Tamiang itu tersebut tidak bisa dikendalikan  sehingga menabrak trotoar jalan.

“Kemungkinan kecelakaan terjadi dikarenakan supir mobil mengantuk sehingga mobil tidak bisa terkendali,” katanya.

Setelah Kejadian lanjut Aditia, Wabup dan tiga orang lainnya dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan, dan setelah di rawat rombongan langsung kembali ke Aceh Tamiang.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, hanya supirnya yang mengalami luka lecet,” tambah Aditia.

Saat ini kasus kecelakaan tersebut telah ditangani oleh pihak Satlantas Polres Aceh Timur

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...