Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Wahai Pejabat Negara, Main-main dengan Jokowi Siap-siap Dipecat!

Wahai Pejabat Negara, Main-main dengan Jokowi Siap-siap Dipecat!

ANTEROACEH.com - Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan pidato kebangsaan pada acara Visi Indonesia di Sentul Internasional Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/7/2019).

Reformasi birokrasi akan dipertegas dalam periode kedua 2019-2024 kepemimpinannya.

Jokowi mengatakan, dalam lima tahun periode keduanya ke depan ia bersama wakilnya yakni Maruf Amin akan lebih tegas melakukan reformasi birokrasi.

"Sangat penting bagi kita untuk mereformasi birokrasi kita. Reformasi struktural! Agar lembaga semakin sederhana, semakin simpel, semakin lincah!" kata Jokowi di Sentul Internasional Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/7/2019).

Setiap lembaga dan instansi pemerintahan dituntut harus bersikap efisien, inovatif, dan adaptif dengan perkembangan zaman, dia tak mau pemerintahan dalam lima tahun ke depan tetap bekerja dengan cara lama yang lamban.

Bahkan, mantan Gubernur DKI Jakarta itu berjanji akan turun langsung menindak tegas lembaga-lembaga atau instansi pemerintahan yang bekerja tidak efisien.

"Akan saya cek sendiri! Akan saya kontrol sendiri! Begitu saya lihat tidak efisien atau tidak efektif, saya pastikan akan saya pangkas, copot pejabatnya. Kalau ada lembaga yang tidak bermanfaat dan bermasalah, akan saya bubarkan!" Ucap Jokowi berapi-api.

Pidato ini disaksikan hampir seluruh Menteri Kabinet Indonesia Kerja, Ketua Umum Parpol Koalisi, Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf Amin, dan puluhan ribu masyarakat yang memenuhi SICC.

Sumber: Suara.com

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...