Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Video Viral, Anak Kecil Diduga Digantung Orang Tua di Banda Aceh

Video Viral, Anak Kecil Diduga Digantung Orang Tua di Banda Aceh
Screenshot Istagram @acehwolrdtime

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com - Kekerasan terhadap anak kembali viral di media sosial, kali ini video seorang anak laki-laki masih dibawah umur mendapat perlakukan tak lazim yang diduga dilakukan oleh orang tuanya dengan cara kaki diikat dengan posisi digantung ke atas.

Video amatir yang diunggah akun instagram @acehworldtime sekitar pukul 16.30 WIB telah disaksikan ribuan orang dengan memuat keterangan seorang anak di ikat kakinya, diduga dilakukan oleh orang tuanya di sebuah kos-kosan di Beurawe, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh.

Terlihat bocah yang hanya mengenakan celana dalam merah kaos singlet putih, terdengar suara seorang perempuan, diduga tetangga kosan, yang berusaha membantu melepaskan ikatan kaki bocah malang itu sambil meminta sang bocah tidak melaporkan bahwa dirinya yang membantu.

“Sayang adek, biar saya bantu, jangan dikasi tau ibu ya dek, saya takut dimarah,” kata wanita dalam tayangan tersebut. Diterakan juga hari kejadian yaitu Rabu pagi 22 Januari 2019.

Sementara itu Kapolsek Kuta Alam, Iptu Miftahuda Dizha Fezuono saat dikonfirmasi ANTEROACEH.com mengaku sudah menerima laporan itu dan sudah dikonfirmasi ke aparat desa setempat. Saat ini timnya dibantu Babhinkantibmas masih berada di lokasi untuk crosscek kebenaran kabar itu.

“Saya belum pastikan itu benar terjadi di wilayah hukum saya, karena petugas saya masih berada di lapangan, nanti akan saya kabarkan kembali setelah ada laporan dari mereka,” pungkasnya.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...