Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Usai Dilantik,  Bupati Aceh Selatan Ajak Masyarakat Berikan Kritik yang Membangun

Usai Dilantik,  Bupati Aceh Selatan Ajak Masyarakat Berikan Kritik yang Membangun

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com - Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memberikan kritikan dan saran yang membangun demi kemajuan negeri penghasil pala itu.

"Kami mohon kepada masyarakat Aceh Selatan agar memberikan saran dan kritikan yang pembangunan dan berkelanjutan bagi kita serta menciptakan suasana kondusif dalam membangun kepercayaan sehingga kabupaten yang kita cintai ini bisa lebih baik dari sebelumnya," kata Tgk Amran saat memberikan kata sambutan pada Rapat Paripurna pelantikan Bupati Aceh Selatan sisa masa jabatan 2018-2023 yang berlangsung di gedung DPRK,  setempat, Kamis (25/6/2020).

Tgk Amran juga  mengatakan, akan berkomitmen meneruskan apa yang sudah pernah dijalankan oleh H. Azwir sebagai pendahulunya.

"Mari kita raih bersama cita-cita masa depan sebagaimana yang telah dijalankan oleh almarhum Bapak Azwir dulu," ajaknya.

Sementara itu, Plt Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah meminta kepada Bupati Aceh Selatan harus mampu menggali seluruh potensi daerah dengan merumuskan strategi dan optimalisasi seluruh potensi daerah, karena Aceh Selatan  gudangnya cendekiawan serta alim ulama.

"Aceh Selatan sangat potensial dalam bidang pertanian, kelautan dan perikanan, maka kita harus pandai dan pawai memanfaatkan serta menggali potensi dalam rangka mensejahterakan masyarakat Aceh Selatan," kata Nova.

Nova berharap Tgk Amran melakukan penyesuaian program agar sejalan dengan program Pemerintah Provinsi Aceh yang sudah dituangkan dalam RPJM Aceh tahun 2017-2022.

Untuk itu katanya,  diperlukan sinergi melalui komunikasi, koordinasi yang Intens  Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan dengan Pemerintah Aceh.

"Lakukan sistem manajemen  modern yaitu lobi, pendekatan dan komunikasi yang baik. Hal itu sesuatu yang lumrah karena ada 23 kabupaten kota yang harus diayomi oleh Pemerintah Provinsi Aceh," pungkasnya.

Komentar

Loading...