Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Unik, Polisi di Abdya Dorong Mobil Mogok di Acara Milad GAM

Unik, Polisi di Abdya Dorong Mobil Mogok di Acara Milad GAM
Sejumlah petugas kepolisian mendorong mobil Brio BL 1065 JM yang mogok di Jln. Iskandar Muda, Gampong Geulempang Payong, Kecamatan Blangpdie. Foto: Ilyas/ANTEROACEH.com

BLANGPIDIE, ANTEROACEH.com -  Petugas kepolisian dari Polres Aceh Barat Daya (Abdya) mendorong sebuah mobil jenis Brio bernopol BL 1065 JM saat melakukan pengamanan lalu lintas di acara Milad GAM ke-43 yang berlangsung di Kantor Komite Peralihan Aceh (KPA) 013, Gampong Geulempang Payong, Kecamatan Blangpidie, Rabu (4/12/2019). 

Informasi yang dihimpun ANTEROACEH.com di lokasi, petugas kepolisian mendorong mobil tersebut karena mengalami mogok saat hendak melintasi depan acara Milad GAM di jalan Nasional Iskandar Muda. 

Untuk menghindari terjadinya kemacetan, petugas langsung mengambil tindakan untuk mendorong mobil tersebut dengab jarak kurang lebih 200 meter dari lokasi. 

Pemilik mobil Adi, warga Gampong Suak Puntong, Kabupaten Nagan Raya saat dijumpai mengatakan, mobil yang ia kendarai mengalami kerusakan pada Master Clos.

"Master closnya bocor, jadi kalau ini rusak giginya tidak mau masuk," ungkapnya saat ditanyai.

Adi mengaku hendak menghadiri undangan acara di rumah saudara. Namun dengan tiba-tiba mobilnya mengalami mogok. 

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian Polres Abdya, yang sudah mau membantu mendorong mobil saya dengan jarak yang lumayan jauh, apalagi ditambah berat penumpang yang masih didalam mobil," ucapanya. 

Sementara itu, Bripda Ridho yang saat itu ikut membantu berharap supaya pengendara yang hendak melakukan perjalanan jauh untuk melakukan pengecekan terhadap kendaraannya. Sehingga tidak terjadi kendala apa-apa saat berkendara.

"Selain itu, kita juga mengingatkan bagi pengendara roda dua agar selalu memakai helm demi keselamatan diri sendiri. Ditambah lagi helm wajib digunakan bagi pengendara sepeda motor," pungkasnya.

Komentar

Loading...