Uang Ratusan Juta Raib Dalam Mobil di Bener Meriah

Uang Ratusan Juta Raib Dalam Mobil di Bener Meriah
Korban saat mengadu ke polsek

REDELONG, ANTEROACEH.com - Aksi pencurian barang dalam mobil kembali terjadi di Aceh, sebuah  mobil yang diparkir  di depan toko UD Giat Tani , Desa Blang Sentang, Kecamatan Bukit, Bener Meriah, Senin (5/4/2021) siang dibobol komplotan maling, uang Rp 262 juta raib.

Kabarnya, sebelum kejadian Mahmud (48) mengambil uang Rp 312 juta di BRI cabang Simpang Balik. Setelah itu menuju ke Kampung Blang Sentang untuk berbelanja kebutuhan kedai miliknya.

Setelah memarkirkan mobil Toyota Innova miliknya, warga asal  Desa Musara, Kecamatan Pintu Rime Gayo itu masuk ke toko berbelanja, tak lama kemudian dia kembali dan melihat  sebagian uang dalam mobil telah hilang.

Kasubag Humas Polres Bener Meriah Iptu Jufrizal menerangkan, korban berprofesi sebagai agen BRI Link, uang yang raib sebesar Rp 262 juta, sedangkan sisanya Rp 50 juta sempat dibawa korban berbelanja.

“Uang yang dicuri merupakan hasil usaha BRI Link, dari hasil rekaman CCTV yang telah kita periksa, pelaku berjumlah dua orang, dan saat ini sedang kita buru,” jelas Iptu Jufrizal.

Ia menambahkan, dalam rekaman CCTV dua pelaku mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion, tanpa diketahui nomor plat polisi, membawa tas guru army dan keduanya memakai helm. “Korban sudah mengadukan kasus ini ke Mapolsek,” pungkasnya.

Komentar

Loading...