Turnamen Sepak Bola IPM Cup II Segera Bergulir

Turnamen Sepak Bola IPM Cup II Segera Bergulir

BLANGPIDIE, ANTEROACEH.com - Demi menjaga silaturrahmi antar sesama, Pemerintah Gampong Mata Ie, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar turnamen sepak bola Ikatan Pemuda Mata Ie (IPM) Cup II, Sabtu (11/1/2020).

Turnamen yang dihelat dilapangan bolakaki Rencong Aceh Sport (Ras) Tgk. Dilubok, Kemukiman Kuta Tinggi, Kecamatan Blangpidie, dibuka langsung oleh Sekdes Gampong Mata Ie, Muzakir AZ, S,Sos.

Turnamen dengan memperebutkan total bonus sebesar Rp 3 juta itu diikuti sebanyak delapan klub dalam Gampong Mata Ie, diantaranya ANTERO ACEH Fc, Rencong Mania (Reman), Semando Fc, Malorga, Altaf Fc, Meuligo, Mamayukero dan terakhir Pendopo Fc.

Sekretaris Gampong Mata Ie, Muzakir AZ, S,Sos dalam kesempatan itu mengatakan, semoga turnamen IPM Cup II setiap tahunnya terus dilaksanakan dengan tujuan mempererat jalinan silaturrahmi antar masyarakat Gampong Mata Ie. 

"Kita juga berharap kepada pemain yang mengikuti turnamen ini agar bermain dengan sportivitas tanpa ada kericuhan, karena ini hanyalah ajang silaturrahmi kita sesama masyarakat, mungkin sehari-harinya jarang bertemu dengan adanya turnamen ini bisa menjadi suatu tempat untuk bertemu," ungkapnya.

Sementara dana yang digunakan dalam open Turnamen IPM Cup II, kata Muzakir, bersumber dari anggaran Dana Desa (DD)  tahun 2019 tahap III. 

"Turnamen ini telat kita laksanakan disebabkan karena banyak kegiatan lain yang harus diselesaikan oleh pemerintah Gampong Mata Ie, sehingga masyarakat juga sepakat kalau turnamen ini kita selenggarakan pada awal tahun 2020," pungkasnya. || ILYAS

Komentar

Loading...