Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Tukang Kusuk di Aceh Selatan Ditemukan Tewas Tergantung

Tukang Kusuk di Aceh Selatan Ditemukan Tewas Tergantung

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com – Seorang tukang kusuk berinisial K (44) warga Air Berudang, Kecamatan Tapaktuan, Aceh Selatan, ditemukan meninggal dalam kondisi tergantung di rumahnya.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Ardanto Nugroho melalui Kapolsek Tapaktuan, Iptu Rizal Firmansyah mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh istrinya pada Minggu (13/12/2020) siang sekitar pukul 13.30 WIB.

"Saat itu, istri korban baru pulang dari tempat kenduri," terang Kapolsek, Senin (14/12/2020) malam.

Istri korban mendapati rumah mereka dalam keadaan terkunci dan ia mencoba masuk melalui dapur rumah mereka. 

Kaget bukan kepalang, sang istri mendapati suaminya sudah tidak bernyawa dalam posisi tergantung di reng plapon dapur mereka.

"Melihat suaminya tergantung, istri korban langsung berteriak dan meminta tolong," jelas Rizal.

Saat tetangga berdatangan korban masih dalam posisi tergantung, tetangga korban berupaya mernurunkan korban dengan momotong tali yang menjerat leher korban.

Korban semoat dibawa ke Puskesmas Tapaktuan dan dibawa kembali kerumahnya oleh pihak keluarga sekitar pukul 14.30 WIB, untuk dimakamkan.

"Menurut keterangan saksi, mereka memotong tali jarak satu jengkal dari leher korban, dan jarak kaki korban dengan lantai satu jengkal. Kasus ini masih dalam lidik kita Polsek Tapaktuan," pungkas Kapolsek Iptu Rizal Firmansyah.

Komentar

Loading...