Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Truk Elpiji Pertamina Terguling di Aceh Utara, Nyaris Seruduk Toko Elektronik  

Truk Elpiji Pertamina Terguling di Aceh Utara, Nyaris Seruduk Toko Elektronik  
Truk Elpiji Pertamina yang Terguling di Aceh Utara (Foto: Sirajul Munir/anteroaceh.com)

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com - Satu unit truk tangki elpiji Pertamina terguling di kelok  Simpang Ek Treun, Gampong Pusong, Kecamatan Samudera, Aceh Utara,  Selasa (9/2/2021) sekitar pukul 11.00 WIB. Untung saat kejadian tanki dalam keadaan kosong.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun bagian depan truk rusak karena sempat menghantam satu unit sepeda motor warga yang terparkir di depan toko elektronik dan juga menabrak sejumlah barang elektronik bekas di lokasi tersebut.

Truk naas itu dikemudikan supir asal Sumatera Utara dan kernetnya berasal dari Kota Langsa. Keduanya hanya mengalami luka ringan, akibat terlempar keluar setelah menghantam kaca depan truk.

Kabarnya truk meluncur dari arah Banda Aceh hendak pulang ke Medan, sampai di lokasi tikungan patah itu, tiba-tiba muncul sepeda motor dari arah berlawanan, kemudian sang sopir truk banting stir ke arah kanan  hingga  truk terguling.

“Truk itu banting stir ke arah kanan karena menghindar tabrakan dengan sepeda motor yang muncul dari Medan ke Lhoksemawe, hingga masuk ke halaman toko saya, nyaris saja menabrak toko,” ujar Raja (40) pemilik toko elektronik Simpang Ek Truen.

Kata Raja ,  truk itu nyaris menabrak toko miliknya, setelah terguling bagian depan truk hanya berjarak satu meter dengan pintu toko miliknya.

“Saya sempat ketakutan karena saya kira tankinya masih berisi gas. Ternyata sudah kosong. Pengakuan sopirnya truk baru saja dari Banda Aceh  dan hendak kembali ke Medan dalam keadaan sudah kosong,” jelas Raja lagi.

Ia mengaku tak lama setelah kejadian itu, sejumlah anggota Polantas tiba di lokasi. Namun hingga saat ini truk terguling masih di lokasi menunggu bantuan.

Komentar

Loading...