Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Truck Trado Seruduk Pejalan Kaki dan Ruko di Gayo Lues, Dua Orang Meningga Dunia  

Truck Trado Seruduk Pejalan Kaki dan Ruko di Gayo Lues, Dua Orang Meningga Dunia  

BLANG KEJEREN, ANTEROACEH.com – Satu unit Truck Trado tanpa nomor polisi menyeruduk pejalan kaki dan tiga unit ruko yang terletak di jalan lingkar kota, Pasar Lama Kecamatan Blangkejeren, Kamis (3/10/2019) sekitar pukul 05.30 WIB.

Akibat peristiwa itu dua orang dinyatakan meninggal di lokasi kejadian. Yaitu pejalan kaki atas nama H. Zailani yang saat itu baru saja pulang menunaikan shalat subuh, dan  supir truk Trado,  Miwa Sopian  Ramud yang mengalami luka serius dibagian kepalanya.

Kapolres Gayo Lues, AKBP Rudi Setiawan melalui Kasat Lantas AKP Iwan Haji, Spd.I kepada Anteroaceh.com mengatakan, kejadian tersebut diduga karena supir kehilangan kendali saat mengemudi sehingga menabrak seorang pejalan kaki.

“Truk Trado warna Kuning  itu datang dari arah Blangkejeren di jalan satu jalur dengan kecepatan sedang, sesampainya di TKP supir diduga kehilangan kendali sehingga menabrak pejalan kaki,” kata Iwan.

Setelah menabrak pejalan kaki sambung Iwan, mobil Trado itu banting stir ke kanan, lalu menyeruduk satu unit mobil Toyota Harier dengan nomor polisi BK 1221 X0 yang sedang terparkir.

“Tidak sampai disitu,  mobil tersebut terus melaju, kemudian menabrak tiga ruko milik warga, hingga mengalami kerusakan dibagian depannya,” tambahnya.

Saat ini kasus kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh Satlantas Polres Gayo Lues guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Sedangkan korban meninggal dunia dibawa ke rumah duka untuk semanyamkan. || ROBBY

Komentar

Loading...