Tri Sakti VC Tim Benam Impian Tim Kodam IM

Tri Sakti VC Tim Benam Impian Tim Kodam IM

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com - Laga pamungkas babak penyisihan turnamen Bola Voli Dandim Cup 2019 di Lapangan Ades VC, Gampong Teungoh, Nisam Aceh Utara, Senin (18/11/2019) sore  berlangsung seru, tim Trisakti VC Lhokseumawe berhasil membenamkan impian  Sanggamara VC Kodam Iskandar Muda untuk lolos ke per delapan final.

Trisakti turun dengan materi Aidil Play (Toser), Waki, Tommy dan Fadlon (Libero) terlihat menguasai permainan selama tiga babak dan satu babak berhasil dikuasai kubu Sanggamara yang menurunkan Aditya, Erul, Dani dan Rudi.

Permainan yang tak seimbang itu berakhir dengan  skor 3 - 1 (25 - 18, 25 - 17, 23 - 25 dan 25 - 22).hasil itu meloloskan tim asuhan Geuchik Ishak tersebut ke babak  perdelapan final yang akan dimulai pada hari ini Selasa (19/11/2019).

Panitia lomba, Tajuddin Bamba menjelaskan, tim yang lolos dari babak penyisihan, masing-masing Trisakti Kota Lhokseumawe,  Bank Aceh, Tiger VC, Nisam VC, Elang Sakti VC, Raja VC, Bank Indonesia Lhokseumawe, dan Ghaza Kabupaten Bener Meriah.

“Sejauh ini turnamen berlangsung meriah dan seru, terlihat animo masyarakat yang setiap pertandingan memadati lapangan Gampong Teungoh untuk menyaksikan laga demi laga,” sebut tokoh pemuda itu.

Komentar

Loading...