TRC Grebek Warkop di Aceh Tenggara, Narkoba Dibuang ke Parit

TRC Grebek Warkop di Aceh Tenggara, Narkoba Dibuang ke Parit

KUTACANE -   Tim Reaksi Cepat Polres Aceh Tenggara berhasil membekuk seorang pengguna sabu-sabu di sebuah warkop di Desa Kisam Lestari,  Kecamatan Lawe Sumur pada Senin (22/11/2021) malam. Barang bukti sempat dibuang ke parit namun  ditemukan kembali oleh petugas.

Warga yang tidak disebutkan identitas tersebut  kemudian di angkut petugas Samapta tersebut diserahkan ke satuan Narkoba untuk ditindak lebih lanjut.

“TRC   sedang   Patroli rutin malam , ketika masuk ke  wilayah Desa Kisam  petugas berhenti di sebuah warung yang sudah tutup di pinggir jalan umum, petugas curiga  ada beberapa pemuda  mencurigakan, tiba-tiba salah seorang  terlihat membuang sesuatu ke selokan,” jelas Kasat Samapta  Iptu Jerianto Siallagan,  Kamis (24/11/2021).

Saat itu  TRC berusaha mencari apa yang dibuang pemuda berambut cepak itu, akhirnya ditemukan di genangan air selokan Narkotika jenis sabu yang di bungkus dengan plastik warna putih bening yang di balut dengan uang recehan.

“Ada Sabu yang di bungkus dengan uang kertas pecahan  10.000 dengan berat 0,24 gram,” ungkap Jerianto

Pada hari sama , tim Opsnal Satres Narkoba Polres Aceh Tenggara lagi-lagi menciduk seorang pria inisial YA (42) terduga pengedar  Sabu di Desa Mendabe Kecamatan Babussalam. Bukti yang disita 
16 bungkus  sabu masing-masing  seberat 2,50 gram.

Dua hari sebelumnya  petugas juga menangkap tiga pengedar sabu, dua diantaranya wanita di Desa Lawe Loning, Kecamatan Lawe Sigala-gala.

Komentar

Loading...