Transaksi Sabu, Tiga Perempuan di Langsa Ditangkap

Transaksi Sabu, Tiga Perempuan di Langsa Ditangkap

LANGSA, ANTEROACEH.com - Tiga perempuan muda di Langsa ditangkap Satresnarkoba Polres Kota Langsa karena kedapatan memiliki dan memperjualbeli sabu.

Ketiganya adalah FM (30) warga Gampong Sidorejo, Kecamatan Langsa Lama, PC alias Ici (31) warga Gampong Daulat dan NF (30) warga Gampong Blang Pase, Kecamatan Langsa Kota.

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro melalui Kasat Narkoba Iptu Imam Aziz Rachman mengatakan, ketiga pelaku ini ditangkap pada hari Jum'at (28/5).

"Mereka kita tangkap karena kedapatan memiliki sabu," ungkap Imam melalui laporan yang diterima anteroaceh.com, Minggu (30/5/2021).

Imam menjelaskan, penangkapan pelaku berawal dari informasi masyarakat bahwa di rumah FM sering dilakukan transaksi jual beli narkoba jenis sabu.

"Ketiga kita tangkap di depan rumah FM dan berhasil ditemukan 10 paket sabu seberat 3,50 gram yang disimpan dalam saku pakaian FM," jelasnya.

Kata Imam, para pelaku ini mengaku bahwa mereka sedang melakukan transaksi barang haram tersebut dan mereka juga mengaku kalau sabu didapat dari pelaku B yang saat ini masuk daftar pencarian orang (DPO) Polres Langsa.

"Sabu tersebut mereka beli terhadap DPO B dengan harga Rp. 1,5 juta dengan tujuan akan diperjual-belikan kembali," pungkasnya.

Komentar

Loading...