Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Toko  Ponsel Yun Cell di Pasar Krueng Mane Kembali Digasak Maling

Toko  Ponsel Yun Cell di Pasar Krueng Mane Kembali Digasak Maling

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com - Toko Ponsel dan asesoris “Yun Cell” di Pasar Inpres Krueng Mane, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara kembali kemasukan maling pada Selasa (9/2/2021) dinihari. Ini kasus ketiga yang terjadi di toko tersebut dan pemiliknya sudah melaporkan ke pihak Polsek setempat.

Baca: Maling Gasak Toko Ponsel di Pasar Krueng Mane Aceh Utara

Pemilik toko Syahrul kepada wartawan, Rabu (10/2/2021) mengaku  kejadian sekekian kali ini diketahui pada Selasa pagi sekitar pukul 10.30 WIB. Saat hendak membuka toko, ia kaget kunci pintu sudah rusak, padahal baru saja diperbaiki.

“Saat saya lihat ke dalam barang-barang sudah berserakan, sejumlah perangkat Hp seperti power bank, voucher paket data internet, kartu perdana , kartu memori, cas Hp dan headset telah hilang. ini ketiga kali toko saya dimaling,” ujarnya.

Akibat kejadian itu, Syahrul kembali merugi lebih dari Rp 1 juta, sedangkan sebelumnya dia merugi belasan juta , karena sejumlah Hp juga disikat pelaku.

“Saya langsung lapor polisi setelah melihat kejadian tersebut,” ungkap Syahrul.

Disebutkannya, kasus pencurian  pertama terjadi pada 23 Januari 2021, pelaku  berhasil menggasak sejumlah ponsel, memory card , voucher, charger dan lainnya. Kemudian berlanjut pada 2 Febuari 2021.

Kapolsek Muara Batu Ipda Herman Syahputera saat dihubungi membenarkan kejadian itu dan pihaknya sudah menerima laporan dari korban Syahrul.

“Korban sudah melaporkan kasus tersebut, saat ini sedang kita selidiki,” singkat Herman.

Komentar

Loading...