Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Toko Milik Anggota Dewan Pidie Jaya Habis Terbakar  

Toko Milik Anggota Dewan Pidie Jaya Habis Terbakar  

MEUREUDU, ANTEROACEH.com - Kebakaran terjadi di kawasan Pasar  pagi Leung Putu, Kecamatan Bandar Baru, Pidie Jaya, Rabu (4/11/2020) malam. Satu toko milik  Mahdi, anggota DPRK setempat habis terbakar. Api diduga muncul dari korsleting listrik.

Kapolsek Bandar Dua, Ipda M Nur saat dihubungi anteroaceh.com menerangkan, kebakaran terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu seorang warga, bernama Amri tanpa sengaja melihat api yang muncul dari lantai dua toko Tani Subur.

Kemudian, ia berteriak minta tolong ke warga lainnya. Selanjutnya dilaporkan ke pihak pemadam kebakaran dan kepolisian. Sebelumnya ia dan sejumlah warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. 

“Saat kejadian pemilik toko tidak berada di tempat, toko ditutup sekitar pukul 18.30 WIB. Dugaan sementara kebakaran akibat korsleting listrik dari lantai dua. Mahdi adalah anggota DPRK Pidie Jaya  dari fraksi PAN, tinggal di Gampong Cot Tunong, Kecamatan Geulumpang Tiga,” jelas Kapolsek.

Ia juga menjelaskan, sekitar pukul 20.30 WIB api berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam dengan 8 unit Damkar, dibantu Polisi dan TNI.

“Toko itu menjual kebutuhan pertanian dan kebun, kerugian mencapai Rp 100 juta rupiah dan tidak ada korban jiwa maupun luka, namun penyebab pastinya masih kita selidiki,” pungkasnya.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...