Toko Kosmetik dan Pakaian Anak-anak di Pasar Geudong Terbakar

Toko Kosmetik dan Pakaian Anak-anak di Pasar Geudong Terbakar

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com - Dua bangunan Ruko yang menjual tas, barang kosmetik dan pakaian anak-anak di Pasar Geudong, Kecamatan Samudera, Aceh Utara hangus terbakar, Minggu (31/5/2020) sekitar pukul 05.00 WIB.

Informasi dari pihak kepolisian setempat menyebutkan, Ruko naas itu berada di jalan Panglima Polem, Gampong Keude Geudong. Yaitu Toko Mawar II milik Darkasyi (50), Toko Baby Clothes milik Salahudin (60).

Sedangkan satu toko lainnya , Shifa fashion, yang menjual pakaian orang dewasa milik Mursyidi (35) mengalami kerusakan akibat proses pemadaman. Kerugian materi ditaksir mencapai Rp 800 juta lebih.

“Hasil pemeriksaan sementara, api diduga akibat korsleting listrik di Toko Mawar II, kemudian menjalar ke toko sebelanya. Api berhasil dipadamkan oleh dua unit Damkar yang tiba di lokasi tak lama setelah dilaporkan warga,” jelas Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto.

Kapolres juga menambahkan, petugas kepolisian dibantu anggota TNI dan warga juga ikut membantu proses pemadaman dan mengamkan lokasi.

Komentar

Loading...