Toke Rambutan Ini Mirip Shah Rukh Khan dan Ariel Noah

Toke Rambutan Ini Mirip Shah Rukh Khan dan Ariel Noah
Aris Munandar pria yang mirip Shah Rukh Khan dan Ariel Noah. Foto: IST

ANTEROACEH.com - Belakangan netizen tanah air dihebohkan oleh pria yang sehari-hari berprofesi sebagai pengepul atau ‘toke’ rambutan karena wajahnya disebut mirip dengan aktor asal India Shah Rukh Khan dan musisi Ariel Noah. 

Pria itu bernama Aris Munandar berusia 28 tahun warga Subang, Jawa Barat.

Ia mulai dikenal publik setelah video TikTok nya yang diunggah melalui akun @arieskhan07 tersebar dan dibagikan banyak netizen. 

Banyak warganet menyebut Aris sangat mirip Shah Rukh Khan dan Ariel Noah. Ia pun kerap bergaya bak dua artis itu.

Aris mengaku senang banyak yang bilang dirinya mirip dua sosok idolanya itu namun ia tak menampik jika ada juga yang kurang senang dengan sejumlah videonya.

"Intinya sih senang tapi di sisi lain sedih juga sih. Soalnya banyak yang menghujat, tapi saya nggak papa sih saya ambil yang positifnya aja. Biar saya lebih baik lagi kedepannya," kata Aris dilansir Wolipop, Senin (5/7/2021).

Aris Munandar mengaku sudah kagum pada Shah Rukh Khan dan Ariel Noah sejak SD.

"Saya ngefans dari zaman SD dulu. Selain Shah Rukh Khan, saya juga ngefans sama Ariel juga. Makannya di sudut lain ada yang bilang Ariel atau Shah Rukh Khan,” ujar Aris.

Ia pun mengungkapkan alasan tergila-gila dengan Ariel dan Shah Rukh Khan. 

"Aku dari Ariel kagumnya karena karyanya. Soalnya karya-karya Ariel luar biasa. Makanaya aku ngefans banget sama Ariel. Kalau Shah Rukh Khan akting dan gaya-gayanya saya suka," tambah pria yan tinggal di Subang, Jawa Barat itu.

Kegiatan sehari-hari, Aris bekerja serabutan. Namun  saat musim buah rambutan ia kerap membeli rambutan dari petani dan menjualnya ke bandar yang lebih besar.

"Saya ambil dari petani-petani yang jual ke saya. Terus saya jual lagi ke bandar yang lebih besar buat dijual ke kota."

Aris mengaku terkejut dan tak menyangka video lypsync akan viral karena ia hanya mengidolakan Shah Rukh Khan dan Ariel.

Belum lama ini ia menjadi bintang tamu di salah satu televisi swasta dan bertemu langsung dengan sang idola. Dan ia merasa senang dan terharu.

"Empat bulan yang lalu saya bertemu dengan Ariel. Seneng banget alhamdulilah bisa ketemu idola. Ariel orangnya baik banget. Dia memberikan pesan agar saya tetap semangat dan jangan pantang meyerah," pungkas Aris.

Iklan Bank Aceh Idul Adha 1442

Komentar

Loading...