TNI Bantu Warga Miskin Korban Kebakaran di Dewantara

TNI Bantu Warga Miskin Korban Kebakaran di Dewantara

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com - TNI dari Koramil Dewantara Aceh Utara menyerahkan bantuan sembako Usman (57) petani  korban kebakaran di Gampong  Paloh Igeuh Kecamatan  Dewantara, Aceh Utara, Minggu (11/04/2021).

Komandan Koramil Dewantara Kapten Chb Edi Wijaya mengatakan bantuan tersebut untuk meringankan beban korban, apalagi korban keluarga kurang mampu. 

“Ini bentuk toleransi kami TNI dari Koramil dan Kodim Aceh Utara terhadap musibah yang dialami Pak Usman. Saya ingin mengajak seluruh masyarakat untuk saling toleransi dan bergotong royong membantu sesama,” jelas Edi Wijaya.

Sementara itu korban kebakaran Usman berterimakasih kepada Danramil dan Dandim yang telah memberikan bantuan. “Terimakasih kepada Danramil dan Dandim, sekecil apapun bantuan saat ini , sangat bermamfaat untuk kami,” jelas Usman.

Usman juga mengaku, saat ini belum menerima bantuan dari siapapun. ia sekeluarga sangat membutuhkan pakaian, bahan makan dan  sejumlah logistik lain, termasuk bantuan untuk bisa memperbaiki rumahnya yang terbakar.

“Ini musibah bagi kami sekeluarga, saya belum punya uang untuk memperbaiki rumah. Harapan besar ada pihak bisa membantu, apalagi sebentar lagi Ramadan, saya kasihan sama istri dan anak-anak yang harus menghuni tempat lain,” ucapnya.

Komentar

Loading...