Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Tim URC  Tangkap Kurir Ganja di Lhokseumawe

Tim URC  Tangkap Kurir Ganja di Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com – Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Sabhara Polres Lhokseumawe berhasil membekuk seorang  kurir ganja di kawasan Tumpok Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Minggu (27/12/2020) dinihari.

Tersangka berinisial ZN (34) asal Lhokseumawe diciduk saat tim URC sedang patroli pengamanan natal dan tahun baru di lokasi tersebut. Saat digeledah petugas mendapatkan 10 kilogram ganja dari tersangka.

“URC sedang patroli pengamanan natal dan tahun  baru, tiba-tiba  mendapat informasi dari masyarakat ada seorang pemuda yang gerak geriknya mencurigakan. Kemudian tim ke lokasi dan benar ZN memiliki ganja 10 kilogram,” jelas Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto.

Selain ganja, katanya tim juga menyita  satu unit Yamaha Xeon  hitam BL 4844 NR, satu  Hp Xiomi putih, dompet, KTP, NPWP, SIM, empat kartu ATM, kartu BPJS Kesehatan  dan uang Rp 500 ribu.

Kemudian petugas membawa ZN dan barang bukti ke Sat Res Narkoba Polres Lhokseumawe untuk penyelidikan lebih lanjut dan akan dikembangkan untuk mengungkap ada tersangka lain.

“ZN sedang diperiksa, apakah benar hanya sebagai kurir atau memang bandar ganja,” pungkasnya.

Komentar

Loading...