Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Tim KPK Sambangi Bener Meriah, Ada Apa?

Tim KPK Sambangi Bener Meriah, Ada Apa?
Bupati Bener Meriah, Tgk Syarkawi didampingi Tim KPK RI, memberi keterangan kepada wartawan disela-sela acara diskusi antara Pemkab Bener Meriah dengan Tim KPK, Kamis, (4/7).

REDELONG, ANTEROACEH.com - Kabupaten Bener Meriah menerima kedatangan Tim Koordinasi dan Supervisi Pencegahan (Korsupgah) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia, Kamis, (4/7/2019).

Kedatangan Tim KPK ini dalam rangka menggelar diskusi pendampingan terkait pencegahan korupsi. Acara diskusi itu dibuka oleh Bupati Bener Meriah, Tgk Syarkawi dan dihadiri oleh Plt. Sekda Khairun Aksa,SE. MM, Asisten III Setdakab Drs. Suarman, MM serta sejumlah instansi terkat lainnya.

Ketua rombongan Tim Korsupgah KPK, Azril Zah memaparkan materi tentang pencegahan tindak pidana korupsi. Ia menjelaskan, pendampingan yang dilakukan Korsupgah KPK adalah pendampingan terhadap perencanaan dan penganggaran APBD, pengadaan barang dan jasa, perizinan, perbaikan manajemen ASN, peningkatan kapasitas aktif Inspektorat, dana desa, optimalisasi pendapatan daerah dan manajeman asset daerah.

Sementara itu Bupati Tgk. H. Sarkawi mengatakan, agenda itu merupakan upaya pembenahan system Pemerintahan di Kabupaten Bener Meriah.

"Alhamdulillah, hari ini kita kedatangan tamu istrimewa dari KPK memberi masukan dalam bentuk diskusi, dimana tim ini merupakan pendamping terhadap perencanaan dan penganggaran APBD, kita berharap dengan adanya masukan dari Tim ini, kedepan kita dapat lebih berhati-hati dan lebih efektif dalam merencanakan dan menggunakan anggaran," harap Tgk Syarkawi.|| ROBBY

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...