Tim KPH Raih Hadiah Utama KONATA III, M Pante Sebut Aceh Selatan Tak Kalah Menarik dari Bali

Tim KPH Raih Hadiah Utama KONATA III, M Pante Sebut Aceh Selatan Tak Kalah Menarik dari Bali

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com - Tim Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) Wilayah VI Subulussalam berhasil meraih satu unit Mobil jenis Ayla sebagai hadiah utama dalam kegiatan Kota Naga Traill Adventure (KONATA) ke-IIIdi Aceh Selatan.

Sementara itu untuk hadiah umroh didapatkan oleh Iwan Tim Mega dari Kecamatan Meukek.

Ketua tim rider KPH VI Subulussalam, Irwandi M Pante bersyukur atas perolehan yang didapatkan oleh timnya.

M Pante menuturkan event-event semacam itu perlu terus ditingkatkan kedepannya, agar Tapaktuan sebagai ibu kota Aceh Selatan semakin berkembang dengan meningkatnya jumlah kunjungan wisata.

"Event ini selain sebagai tempat penyaluran hobi juga sebagai ajang promosi wisata dan budaya,. Peserta yang dari luar daerah tentu nantinya akan mempromosikan daerah kita kepada rekan - rekannya disana," ungkap Irwandi M Pante, Minggu (9/12/2019).

Menurutnya, objek wisata di Aceh Selatan tidak kalah menarik dibandingkan Bali, hanya saja membutuhkan sedikit sentuhan untuk menjadi menarik bagi wisatawan.

"Objek wisata di Kabupaten Aceh Selatan tidak ada bandingnya di seluruh Indonesia, dan juga tidak kalah dengan wisata di Bali, masih sangat asri wisata yang ada di Kabupaten Aceh Selatan ini," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnnya 700 peserta ikut adu kebolehan dalam Kota Naga Traill Adventure (KONATA) ke-III yang berlangsung selama dua hari di lapangan bola kaki, Kecamatan Pasie Raja, Sabtu (7/12/2019).

Komentar

Loading...