Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Tiga Wanita ‘Hebat’ di Puncak Grapela

Tiga Wanita ‘Hebat’ di Puncak Grapela

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com – Anggota DPRA Darwati A. Ghani, istri almarhum Azwir, Jasnimar Jakfar dan istri Plt Bupati Aceh Selatan Khalida Amran mengunjungi puncak Grapela objek wisata baru yang tengah meucuhu di Aceh Selatan, Minggu (21/6/2020).

Puncak Grapela terletak di Gampong Panton Luas, Kecamatan Tapaktuan. Objek wisata itu kini menjadi spot foto bagi para pengunjungnya, bahkan akhir-akhir ini kerap dijadikan lokasi pengambilan foto pra wedding.

Sematan wanita ‘Hebat’ diatas diambil dari slogan saat suami ketiga wanita diatas mencapai tampuk jabatan, pertama Darwati, ia mendampingi Irwandi Yusuf dalam meraih kemenangan pada Pilkada Gubernur 2017 lalu dengan mengusung tag line ‘Aceh Hebat’.

Kemudian Jasnimar Jakfar atau biasa disapa JJ dan Khalida juga sama; Keduanya mendapingi sang suami pada Pilkada Aceh Selatan 2018, saat itu Azwir dan Tgk Amran memenangkan Pilkada dengan dengan mengusung jargon ‘Aceh Selatan Hebat’.   

Dalam kunjungan ke puncak Grapela Darwati didampingi oleh Komunitas Wisata Tuantapa (Kota Tua).

Saat menikmati indahnya panorama alam, Darwati mendorong pemerintah daerah mengelola potensi wisata yang ada agar dapat mendongkrak perekonomian masyarakat setempat.

“Spot ini juga dapat dikelola oleh Desa tentu akan meningkatkan pendapatan desa dan kemakmuran masyarakat disini,” kata Darwati A. Ghani. 

Sementara itu, Ketua Kota Tua, Muchsin mengatakan tampilan puncak Grapela mirip dengan suasana alam di puncak Maribaya, Kota Bandung.

“Kondisi alam yang sedikit berkabut, membuat pemandangan di lokasi seperti berada di Puncak Maribaya Kota Bandung,” ucap Muchsin.

Ia berharap puncak Grapela terus dibenahi sehingga pengunjung merasa aman dan nyaman saat berada disana.

Komentar

Loading...